Iklan

Iklan

Lowongan Kerja JUNIOR AND SENIOR ADMIN STAFF (Rangkap HRD) - PT. ZJG Resources Technology Indonesia

Lowongan Kerja JUNIOR AND SENIOR ADMIN STAFF (Rangkap HRD) - PT. ZJG Resources Technology Indonesia - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Lowongan Kerja JUNIOR AND SENIOR ADMIN STAFF (Rangkap HRD) - PT. ZJG Resources Technology Indonesia, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Lowongan Kerja JUNIOR AND SENIOR ADMIN STAFF (Rangkap HRD) - PT. ZJG Resources Technology Indonesia
Judul Lowongan Terbaru : Lowongan Kerja JUNIOR AND SENIOR ADMIN STAFF (Rangkap HRD) - PT. ZJG Resources Technology Indonesia

lihat juga Lowongan ini


Lowongan Kerja JUNIOR AND SENIOR ADMIN STAFF (Rangkap HRD) - PT. ZJG Resources Technology Indonesia


Tugas Utama anda adalah mengurus segala hal yang berhubungan dengan dokumen formalitas perizinan perusahaan (seperti perpanjangan TDP, Pengajuan IUT, NIK, IMB, NKIP, IP/IT, PEB/PIB, IUP-OPK, Pengajuan RPTKA, KITAS, Pembentukan, Pengolahaan dan Pemeliharaan document kerja seperti hal-nya SOP, Procedure Kerja (Operation), dll.) dan segala hal yang menyangkut perizinan dan document lain-nya yang diperlukan perusahaan baik untuk keperluan operasi produksi maupun demi kelancaran dari perusahaan dalam menjalankan kegiatan sehari-hariya. Serta merangkap sebagai staff HRD di dalam hubungan-nya dengan penerimaan karyawan baru, membuat kontrak kerja, pengurusan BPJS, hingga berhubungan dengan segala dinas terkait yang menyangkup hubungan-nya dengan izin-izin dan document-document perusahaan tersebut. 

Lingkup tugas anda termasuk ikut memantau kelengkapan dari perizinan dan dokumen perusahaan yang diperlukan didalam melaksanakan kegiatan usaha-nya (Termasuk didalam proses pengajuan izin baru apabila perusahaan belum memiliki izin terkait, pembentukan dokumen kerja baru (SOP/PROCEDURE) dengan department terkait apabila perusahaan belum memiliki prosedur kerja tersebut, maupun memonitor izin-izin perusahaan yang sudah ada untuk diperpanjang apabila sudah mendekati jangka waktu masa izin tersebut dan pengolahan, pemeliharaan terhadap dokumen-dokumen perusahaan yang ada).

Tugas kedua anda adalah mengawasi kinerja karyawan, aktif memberikan saran dan solusi kepada staf/karyawan, memberikan laporan terkait dengan aktifitas dan kegiatan individu karyawan perusahaan, dan menampung keluhan serta rekomendasi dan segala pertimbangan lainnya yang mencangkup lingkup HRD kepada atasan.  

Kemampuan dan Keterampilan anda sebagai ADMIN STAFF antara lain; Anda harus mampu menggunakan aplikasi computer dan internet, memiliki kepribadian yang ramah guna berkomunikasi dengan berbagai pihak baik para instansi terkait yang mencangkup perizinan perusahaan maupun karyawan perusahaan PT. ZJG itu sendiri. Termasuk, menjadi mediator yang baik antara pihak management perusahaan dengan para karyawan dalam hal penyampaian maksud perusahaan (apabila ada) kepada karyawan perusahaan, maupun sebaliknya menyampaikan ke pihak management perusahaan apabila ada hal yang ingin disampaikan oleh individu karyawan kepada pihak managemen perusahaan. 

Karakteristik anda haruslah seorang yang disiplin, dewasa, mandiri, cekatan dan memiliki loyalitas yang tinggi, ramah dan memiliki jiwa sosial serta professional dan mampu bekerja mandiri dengan minimnya pengawasan. Anda juga harus bersedia bekerja lembur dan ditugaskan keluar kota jika dibutuhkan.  

Lokasi kerja: Clover Tower - Pluit

Status: Full Time

Persyaratan;

  • Berusia maksimal 40 tahun
  • Berpendidikan minimal Diploma/S1
  • DIHARUSKAN Bersedia bekerja lembur dan ditugaskan keluar kota
  • Fasih Menggunakan Whatsapp
  • Memiliki tanggung jawab yang tinggi atas pekerjaan-nya.
  • Siap kerja secepatnya

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan:

1. CV/Resume lengkap.

2. Scan Copy Ijasah dan transkrip.

3. Pas foto terbaru.

4. Sertifikasi maupun dokumen pendukung lainnya.

 

 Ke alamat:

PT. ZJG Resources Technology Indonesia
THE CLOVER TOWER, UNIT 2B, JLN. PLUIT SELATAN RAYA NO. 9. JAKARTA UTARA 14450, INDONESIA.

Atau klik "Apply Now" (dibawah ini for member/non member)

Tentang PT. ZJG Resources Technology Indonesia

Ref perusahaan
AS14/3

Perusahaan kami adalah perusahaan PMA yang berkedudukan di Clover Tower - Pluit, bergerak dibidang industri pengolahan batubara (Coal Upgrading). Dengan Lokasi Pabrik di Kalimantan Utara. Membutuhkan JUNIOR AND SENIOR ADMIN STAFF (Rangkap HRD) dengan ketentuan tugas sebagai berikut;



UNTUK MELAMAR KLIK SINI


Demikianlah Info Lowongan Lowongan Kerja JUNIOR AND SENIOR ADMIN STAFF (Rangkap HRD) - PT. ZJG Resources Technology Indonesia

Sekian info lowongan terbaru Lowongan Kerja JUNIOR AND SENIOR ADMIN STAFF (Rangkap HRD) - PT. ZJG Resources Technology Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Lowongan Kerja JUNIOR AND SENIOR ADMIN STAFF (Rangkap HRD) - PT. ZJG Resources Technology Indonesia dan ini url permalinknya adalah http://lowongan19.blogspot.com/2016/09/lowongan-kerja-junior-and-senior-admin.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Kerja JUNIOR AND SENIOR ADMIN STAFF (Rangkap HRD) - PT. ZJG Resources Technology Indonesia"

Posting Komentar

Iklan