Iklan

Iklan

Lowongan Pengajar

Lowongan Pengajar - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Lowongan Pengajar, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Lowongan Pengajar
Judul Lowongan Terbaru : Lowongan Pengajar

lihat juga Lowongan ini


Lowongan Pengajar

Kesempatan Berkarir dalam Dunia Pendidikan

Kami adalah lembaga bimbingan belajar yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Lembaga bimbingan belajar kami bekerja sama dengan UNIPREP – UNSW Foundation serta Cerdas Bangsa College. Sebagian besar murid-murid kami adalah berasal dari sekolah internasional dan nasinal plus. Seiring dengan perkembangan perusahaan kami, maka kami memerlukan tenaga pengajar yang menguasai Matematika (Kode: Mat) – Fisika (Kode: Fis) – Kimia (Kode: Kim) – English (Kode: Eng) – Mandarin (Kode: Man) – Accounting (Kode: Acc) untuk SD, SMP dan SMA. Tenaga pengajar yang kami butuhkan adalah tenaga pengajar FULL TIME baik yang berpengalaman maupun fresh graduate. Menguasai English pasif adalah mutlak untuk setiap posisi (pengajaran disampaikan dalam bahasa Indonesia). Pencantuman gaji yang diharapkan adalah mutlak dalam lamaran kerja yang dikirimkan. CV harus disertai dengan nilai terakhir yang diperoleh di bangku kuliah.

Pengajar
(Jakarta Raya)

Requirements:

  • Pria / Wanita
  • Latar Belakang Edukasi
  • Mahasiswa/S1/S2 Pendidikan MIPA / Teknik untuk posisi Guru Matematika – Fisika dan Kimia, IPK min 2.75
  • Mahasiswa/S1/S2 Bahasa Inggris untuk posisi Guru Bahasa Inggris, IPK min 2.75, Menguasai matematika Primary 1 sampai dengan Primary 6
  • Mahasiswa/S1/S2 Pendidikan Accounting untuk posisi Guru Acccouting, IPK min 2.75
  • Pernah bersekolah di China minimal 1 tahun untuk posisi guru Mandarin.
  • Berpengalaman mengajar minimal 1 tahun
  • Menguasai bahasa Inggris minimal pasif (bisa mengartikan soal bahasa Inggris untuk matematika, physics dan chemist)
  • Memiliki kepemimpinan yang baik
Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.

Adapun benefit yang kami berikan adalah gaji tetap, asuransi kesehatan dan simpanan masa tua serta dalam jangka panjang kami dapat membantu kepemilikan kendaraaan dan rumah tinggal. Kami juga menyediakan training bagi para guru-guru full time untuk lebih menguasai topik-topik yang diajarkan. Jam kerja kami adalah 13.30 – 21.00.

Waktu kerja:
Full Time: 13.30 – 21.00

Kirim lamaran lengkap dan gaji yang diminta, via email ke:



plec_pik@hotmail.com

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan di panggil


Demikianlah Info Lowongan Lowongan Pengajar

Sekian info lowongan terbaru Lowongan Pengajar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Lowongan Pengajar dan ini url permalinknya adalah http://lowongan19.blogspot.com/2010/05/lowongan-pengajar.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Pengajar"

Posting Komentar

Iklan